Pages

Minggu, 10 Agustus 2014

Tablet yang sesuai dengan Anak Sekolah.

Tablet yang sesuai dengan Anak Sekolah.

Seorang anak yang menggunakan perangkat teknologi modern seperti tablet, diharapkan akan mendorong kreativitas dan meningkatkan daya serap ilmu pelajaran yang diajarkan di sekolah.
Dilansir Yahoo! Tech, Rabu (6/8/2014), untuk anak-anak yang masih TK, tablet bisa dijadikan komputer pertama mereka. Ada beberapa merek yang cocok untuk anak TK, seperti tablet Fuhu Nabi 2, Kurio 7S serta Little Scholar.

Fuhu Nabi 2
Tablet Android 7 inci ini dibanderol dengan harga USD150. Tablet ini sudah dilengkapi kemampuan anti benturan dan antarmuka serta software yang ramah digunakan untuk anak-anak.
Tablet ini juga memiliki fitur parental kontrol yang membatasi anak-anak dalam mengakses aplikasi tertentu. Fitur kontrol orangtua ini juga membatasi situs yang bisa diakses oleh anak-anak.
Kindle Fire HD 
Ada alternatif tablet lainnya yang bisa dipakai oleh anak-anak. Kindle Fire HD buatan Amazon tampil dengan layar 7 inci serta dibanderol dengan harga USD139. 
Tablet berbasis Android ini bisa dipakai sebagai alat pembaca ebook dan dilengkapi juga dengan fitur parental kontrol. Terdapat ribuan aplikasi, buku dan video yang cocok dikonsumsi untuk anak-anak. 
Konten tablet ini bisa diperoleh dengan biaya USD5 per bulan. Apabila anak-anak Anda beranjak remaja atau dewasa, orangtua bisa mematikan modus FreeTime sehingga anak-anak bisa memakai tablet Fire sebagai tablet standar.

0 komentar:

Posting Komentar